mencoba saja

Sunday, November 15, 2009

Tipe temen yang harus dihindari

Tipe temen yang harus dihindari

1 TEMAN YANG SUKA MEMANFAATKAN
Dalam peremanan biasanya terjadi hubungan yang saling menguntungkan, Namum, hal ini tidak berlaku bagi jenis teman ini. Dia hanya ingin berteman dengan orang orang yang dapat dimanfaatkan untuk mencapai keinginan atau tujuan pribadinya semata. Ketika tujuannya tercapai, dia akan mendepak Anda dan beralih ke teman baru. Sebelum dia memanfaatkan Anda lebih banyak lagi segera hapus namanya dari daftar teman Anda.

2 PENGKHIANAT
Tidak ada yang lebih menyakitkan daripada dikhianati teman sendiri. Berapa kali rahasia besar Anda di bocorkan olehnya? Teman yang Anda percayai tega menusuk dari belakang. Contoh teman pengkhianat adalah teman yang merebut kekasih Anda. Jika Anda menemukan tanda tanda seprti ini pada teman, Sebaiknya tinggalkan saja.

3 SUKA MENGHAKIMI
Teman yang suka menghakimi dapat menggerogoti kepercayaan diri. Ucapannya sering kali menyalahkan dan enyudutkan. Anda berbuat benar saja di anggap salah olehnya, apalagi Anda melakukan kesalahan. Orang seperti ini akan mencari cari kesalahan Anda.

4 PEMATAH SEMANGAT
Jenis teman seperti ini tidak membantu Anda sukses. Setiap Anda akan melangkah, Ucapan ucapan dia kerap membuat langkah Anda surut. Dia teman yang sangat sangat tidak mendukung. Ucapan yang bisa keluar dari mulutnya adalah "Sudahlah, kamu enggak akan bisa, melakukan itu, percaya dech".

5 INGKAR JANJI
Orang punya kebiasaan mengumbar janji, tapi tidak pernah menepati.Rencana sering kali berantakan hanya karena dia tidak bisa memegang komitmen. Satu dua kali meleset dari janji mungkin anda maklum, tapi jika hal ini sering dilakukan sebaiknya Anda tinggalkan. Apalgi jika janji yang dia ucapakan teramat penting bagi anda.

No comments:

Post a Comment