mencoba saja

Wednesday, November 25, 2009

Aku hari ini atau esok beda...




Aku hari ini atau kemaren sama saja...
Mata lesi, tubuh pipih
Aku hari ini atau kemaren sama saja...
Punggung kendur, otot lentur
Aku hari ini atau kemaren sama saja...
Sungai mati, bukan ke hulu bukan pula ke hilir
Aku hari ini atau kemaren sama saja...
Setitik not minor, selarik epig terbuang
Aku hari ini atau kemaren sama saja...
Perwira mimpi, penurut nafsu
Aku hari ini atau kemaren sama saja...
Kumpulan hari, remah-remah waktu
Aku hari ini atau kemaren sama saja...
Merugi, menjahil
Aku hari ini atau kemaren sama saja...
Miliki angan, membesit impian
Aku hari ini atau kemaren sama saja...
Seorang hamba yang mengharap ampunan, seorang ummat yang mengharap pengakuan
Tapi semoga aku hari ini, esok, atau lusa berbeda dari aku hari ini dan kemaren
karena besok usiaku semakin dewasa, bersisa entah berapa ...


(catatan : mimpi-mimpi/harapan tahun lalu Alhamdulillah hampir semuanya tlah dikabulkan Allah SWT. Dan sekarang saatnya kembali menggores mimpi yang baru.)
15 Nopember 1986 - 15 Nopember ....

No comments:

Post a Comment