mencoba saja

Saturday, May 1, 2010

Senda Senja





Dulu ku tak pernah percayakan cinta

Yang tak harus memiliki

Pernah ku paksakan walau tak sejalan
Meski ku tahu ku salah

Dan ku coba melupakan mu
Karena ku tahu kau bukan milikku . . .


Sore ini entah kenapa, tiba2 saya tertarik ingin kembali mendengar lagu ini sekali lagi. Sendirian. Di kamar yg senyap. Bersisi jendela kaca, ditemani riak ombak tenang yg memercikkan cahaya senja kemilau. Bercumbu dgn perasaan.

Suara Marcel yg melodius seakan mengetuk lembut daun telinga saya dan masuk hingga ke dasar hati. Mungkin karena saya kangen dengan seseorang yg baru datang namun kemudian pergi bersama kisahnya. Mengirimkan rindunya bersama dentingan piano akustik yg membius angan2 saya pada jurang kenangan. Tentang hujan, musim semi, rentang waktu dan jingga.

Dengan harap pula saya pun perlahan walau dgn suara pas pasan meneruskan syair yg dinyanyikan Marcel...


. . . Dan ku berhenti berharap
Akan cintamu yg dulu ada di hati

Dan ku coba tuk bertahan
Walau berat kini ku berhenti berharap . . .
dhe

No comments:

Post a Comment