mencoba saja

Friday, October 31, 2008

PESONAMU

Sejak pertama melihatmu hatiku langsung mengatakan iya
Kau emang beda
Di balik wajahmu ada pesona yang kedalamannya tak pernah dapat aku terka
Di balik matamu seperti ada misteri tak bertepi

Bibirmu yang selalu terkatup menyentuh khazanah rasa di kalbuku
Haruskah aku katakan di hari kasih sayang ini
Tidak.., karena kata-kataku hanya akan mengotori hubungan ini
Sejak pertama melihatmu ingin ku katakan ini bukan apa-apa

Tapi tak bisa
Karena kau terus bermain di khayalku
Temani aku saat tertidur dan terjaga
Haruskah kuterus begini sembunyi darimu

Aku emang pengecut
Tapi apa salah?
Sejak pertama melihatmu kurangkai kata tapi takhabis pesonamu kutuliskan
Atau haruskah kunanti hujan membantuku

Atau haruskah kunanti hujan bintang menolongku
Kau emang anggun
Sejak pertama melihatmu
Maafkanlah aku
Tapi apa salah aku terperangkap dalam pesonamu

No comments:

Post a Comment