mencoba saja

Friday, October 31, 2008

Kemarahan Ini

Ijinkan sesaat saja aku tuliskan kemaranku
Yang terpendam dalam dada sepanjang hari ini
Oh gimana lagi jika hidup tak punya waktu
Haruskah aku berteriak

Syeeeettaaaannn….@!!/Tahulah itulah kemarahanku yang tetap saja tak dapat aku katakan
Jijka kau dan siapa tak dapat membaca atau tak
Paham apa yang aku tuliskan… itulah
Kemmarahanku yang emang tak dapat aklu [pakhami aapalagi ekngkau dan mereka

Emang gua pikirin
Aku sendiri muak
Mikirin ini
Kenapa kau meterak harus mikirin,fdndfh

Kemarahan ini sering tak aku kenali
Membelenggu dan meluluh lantakkan semua bijakku
Dan melahirkanku dalam dunia amarah
Mengalir dan membanjir rusak semua bijak

Kenapa…….
Kemarahan ini bahkan sering sekali menyiksaku
Membuatku terjaga sepanjang malam
Bersama kepala yang kan pecah
Salahkan? Salahkan siapa

Karena semuanya adalah bagian diriku
Salahkan aku? Bunuh diriku
Entahlah yang kutahu aku harus tetap hidup
Bergumul dengan semua amarah dan marah

Kemarahan ini kapankah berlabuh dalam bijak
Sehari lagikah atau setahun lagikah
Atau takkan pernah
Kemaranku tenanglah karena aku sedang marah

No comments:

Post a Comment