mencoba saja

Friday, October 31, 2008

Hadirmu Adalah Luka Bagiku Seperti Tiadamu Adalah Kematian Bagiku

Entah mimpi apa aku semalem
Serasa tak percaya dia ada disini
Walau setiap kehadirannya adalah luka bagiku
Adalah siksa bagaiku

Karena selalu saja melemparku pada ketakberdayaan
Pada jurang paling dalam kemiskinan
Tak pantas kau yang miskin rindukan aku yang bagai putri
Tahu dirilah apa yang bisa diharapkan dari laki-laki gembel ka loe…

Setiap kehadirannya adlah luka bagiku
Walau setiap saat selalu saya aku nanti kehadiran ini….
Oh … Tuhan …. hingga aku tak bisa lagi bedakan mana tawa dan mana tangisku, karena semuanya adalah sediiiiihh

Hingga aku tak bisa bedakan lagi mana sehat dan mana luka, karena semuanya adalah perih
Hingga aku takbisa bedakan lagi mana harapan dan mana kenyataan, karena semuanya ketakberdayaan
Biarlah….. cukuplah pedihku penggantimu
Cukuplah lukaku penebus cintaku…

No comments:

Post a Comment