mencoba saja

Saturday, May 1, 2010

Februari (chapter_8 : senja & mimpi)




Sore itu, wanita mengepakkan sayapnya yg retak menuju Pelabuhan Jingga katanya.

Ia tak sendirian, ia menggandeng teman setianya ; Kerinduan.

Di tepi pelabuhan jingga ia mematung berteman ombak, menunggu. Di hasratnya tak ada lain cuma satu, mendamba pada kehadiran Pria dan gerimis yg menyertainya.

"hai..." tiba2 dari balik punggungnya seseorang menyapa, terdengar familier

wanita sumringah, ia berbalik namun kemudian betapa terkejutnya ia.

Ternyata yg hadir di hadapnya bukan Pria yg diharapnya, melainkan teman hatinya yg sedang berusaha ia lupakan. Mimpi...

"hai..!?" wanita membalas setengah hati dan tersenyum garing, dalam wajahnya masih kebingungan penuh tanya.

"sedang menunggu seseorang?" Mimpi mengupas tanya trhadap Wanita

"Ya...aku disini sedang menunggu senja, yg akan mengusap air mataku" wanita mengerjap sambil melempar senyum


"Temaram... Dulu aku pernah bertanya padamu tentang Senja...kau tak pernah mau cerita. Namun, sekarang aku baru mengerti alasanmu menyembunyikan ia dariku"
"kenapa?" wanita puspas ia terbata

"karena ia lebih indah dariku bukan??? Katakan ! Sungguh aku heran, knp tak kau pinta aku saja yg menghapus air matamu? Ada apa? Kau tak percaya lg padaku??"

wanita tertegun, ia tak mampu lg berkata apa...to be continued

No comments:

Post a Comment