mencoba saja

Friday, April 23, 2010

PELANGIKU(puisi/sajak ke 475)

Sambil berjalan di tepi pantai
aku berkutat dengan pemandangan selepas hujan
yang menceritakan....
daripada anugerah yang datang bersamaan....
dengan pencerahan

Pasir masih begitu basah...
timbulah bekas tapak-tapak kakiku
sementara angin basah berhembus....
menyegarkan urat-urat nadi
dan kubiarkan kesadaran....
mengambil alih perannya

Begitu air laut menyentuh kaki
nyawa-nyawa langsung tertata rapi
berada di kepemilikan yang syah
dalam kisah.....
yang berputar seperti dunia
yang berseri dan berwarna seperti pelangi

KARYA:DHANI WISNU WARDHANA VISKHA RAMURTIE
BATUR RADEN,23 APRILE 2010(17.00)

 
KATA-KATA
 
-Sejatinya orang yang berharga bagi masyarakat adalah mereka yang pernah merasakan rasa sakit, hidup dengan kesakitan dan tidak pernah secara langsung menunjukkan rasa sakit tersebut, baik di dalam maupun di luar. Hal inilah yang akan membuat seseorang menjadi manusia yang sebenarnya. Orang yang hidup senang secara hedonis adalah orang-orang yang perlu belajar untuk hidup menjadi dewasa (Ali Syari’ati dalam Ali Rahnema, “Ali Syari’ati : Biografi Politik dan Intelektual Revolusioner”, Airlangga, 2000)
-Motivasi itu seperti mandi; kalau Anda berhenti melakukannya maka Anda akan "melempem" lagi, sama seperti Anda akan bau lagi bila berhenti mandi.~ Zig Ziglar.
-Anda mau terus bersedih dan berputus asa, atau memotivasi diri Anda sendiri, semua terserah Anda. Apapun yang harus dilakukan, itu selalu menjadi pilihan Anda sendiri.
-Orang-orang yang sukses hidup dengan lengkap. Mereka bahagia dan penuh rasa syukur dan cinta terhadap segala sesuatu dalam kehidupan mereka.
-Mereka sudah menemukan tujuan hidup mereka dan menunaikan misi mereka di dunia ini dengan baik, sehingga dunia ini menjadi tempat yang lebih baik dari pada ketika mereka belum datang.
-Dunia menjadi lebih baik karena orang-orang yang sukses ini selalu melihat potensi terbaik dalam diri semua manusia di sekitar mereka, dan mereka selalu memberikan yang terbaik pula yang mereka punya kepada dunia.~Ralph Waldo Emerson.


Ini adalah sebuah kebenaran bahwa Anda bisa sukses luar biasa dengan cepat bila Anda membantu orang lain untuk juga merasakan sukses.~Napoleon Hill 
 
CARA MENGHASILKAN UANG LEWAT INTERNET ADA DI SINI
YANG SUKA DENGAN NAPOLEON HILL KLIK DI SINI
YANG SUKA DENGAN ZIG ZIGLAR KLIK DI SINI
SAVE AND KEEP INDONESIA

No comments:

Post a Comment