mencoba saja

Thursday, April 1, 2010

MAJU...!!!!!(puisi/sajak ke 456)

Jika harus memilih...
jadikan masa depan sebagai pilihannya
dan siaplah kita...
untuk menerjang...
topan dan badai
yang kan selalu menghadang

Lupakan...
dan jangan hiraukan
kenangan-kenangan
yang menyedihkan
yang mengecewakan
dan membuat rendah diri

Berjalanlah saja...
dijalan yang kan mengantarkanmu
ke tempat...dimana...
kau ingin berpijak nantinya
ke tempat....yang saat ini..
tengah kau impikan

Yang lain...
bukan berarti apa-apa
sampai nanti....
jika
mimpi telah berujud kenyataan
dan keindahan yang sempurna
menjadi santapan kita...
disetiap saat yang kita lalui

KARYA:DHANI WISNU WARDHANA VISKHA RAMURTIE
BATUR RADEN,1 APRIL 2010(16.30)

KATA-KATA
-Aku dilahirkan untuk menjadi PEMENANG.
-Memang diperlukan keberanian untuk melangkah maju ke depan. Namun, bagaimana berani kalau aku tetap diam di tempat?
-Daripada hanya berdiam diri… Melangkah dan mungkin tergelincir (tahan nafas sebentar) adalah pilihan yang jauh lebih baik! (tahan nafas sebentar) Ada banyak pelajaran di sana.
-Orang yang berani bangkit dan belajar dari kegagalan adalah PEMENANG SEJATI!
-Apa pun SAYA BISA jika saya mau!
-Hidup ini adalah pilihan. Aku memilih menjadi orang yang bahagia.
-Semakin aku fokus pada impianku. Semakin cepat aku mencapai impianku.
-Berhentilah menunggu kondisi membaik. LAKUKAN SESUATU agar kondisi membaik.

Aku bekerja dengan sungguh-sungguh. Aku berdoa dengan sungguh-sungguh...
Selanjutnya, biarlah Tuhan yang menentukan. (Florence Griffit Joyner)
BENDERA SUDAH DIKIBARKAN.MAKA KIBARKANLAH SETINGGI MUNGKIN.
KIBARKANLAH BENDERA KEMENANGAN KEPADA KEHIDUPAN.
KEHIDUPAN YANG BERHIKMAH.

CARA MENGHASILKAN UANG LEWAT INTERNET ADA DI SINI
TENTANG PEMILIK FACEBOOK ADA DI SINI
TENTANG BARRACK OBAMA ADA DI SINI
SAVE AND KEEP INDONESIA

No comments:

Post a Comment