mencoba saja

Tuesday, April 13, 2010

BERBICARA KEPADA SEMESTA(puisi/sajak ke 469)

Alangkah lincahnya....
menjadi awan
yang menari-nari di angkasa
kesana-kemari.....
dengan jangkauan luar biasa

Alangkah manisnya.....
bunga di taman
yang semerbak mewangi
serta indah dipandang mata
menjadi pengantin bagi hari

Sedang sekarang...
mencoba menyibak tabir
lalu bab-babnya dirangkum
dalam hari dan gelora
atas nama kejujuran cinta

Bab-bab itu bergantian...
menari..menyanyi...
dengan lincah dan manis
menyambut orang yang datang
untuk menemui kedamaian semesta

KARYA:DHANI WISNU WARDHANA VISKHA RAMURTIE
BATUR RADEN,12 APRIL 2010(23.00)


KATA-KATA

-Seseorang yang pikirannya dipenuhi banyak gagasan dan rencana cerdas tetapi tidak pernah mencoba merealisasikannya menjadi sebuah karya nyata,maka dia adalah orang yang tidak pernah berguna.
-Risiko positif dari harapan dan usaha adalah kesuksesan dan kebahagiaan, sedangkan risiko negatifnya adalah kegagalan.Risiko mengungkapkan isi hati adalah penolakan, dan risiko menaruh harapan pada orang lain adalah kekecewaan.Seberapa siapkah kita dalam menghadapi dan menerima risiko itu?
-Modal yang diperlukan untuk memulai suatu kemajuan adalah kemauan, keberanian, dan pengetahuan.Sedangkan kekuatan untuk mempertahankannya adalah kejujuran,komitmen, inovasi dan kesabaran.
-Tidak segala sesuatu yang diberikan kepada orang lain diukur dari nilai dan kondisi barangnya. Tetapi cinta menuntun hati dan jiwa agar selalu memberikan yang terbaik untuk orang yang dicintai.
-Sabar adalah fondasi horizontal yang membangun keakraban dengan sesama manusia, sedangkan sholat adalah bangunan yang vertikal yang mengakrabkannya dengan yang Maha Kuat dan Maha Perkasa.
-Sabar dan sholat adalah ramuan istimewa yang Allah berikan kepada manusia agar mereka bisa menemukan solusi untuk setiap masalah, mengatasi setiap kesulitan, mengubah kegagalan menjadi harapan, menyulap kesedihan menjadi kebahagiaan, serta melestarikan nikmat dengan rasa syukur yang tiada akhir.


Dunia adalah arena seleksi untuk mencari pemenang. Sedikit manusia yang menyadari bahwa kehidupan dunia adalah permainan besar (The Big Game) yang berhadiahkan surga atau neraka.........Kesuksesan pada masalah masalah duniawi hanyalah kenikmatan yang berakhir bersamaan dengan berakhirnya kehidupan.
CARA MENGHASILKAN UANG LEWAT INTERNET ADA DI SINI
NYANG SUKA MA ST 12 KLIK DI SINI
NYANG SUKA MA MICHAEL JACKSON KLIK DI SINI
SAVE AND KEEP INDONESIA

No comments:

Post a Comment